Sony menjadi salah satu vendor kamera yang mampu menghasilkan produk kamera yang terbaik. Segala fitur dan juga spesifikasi dari kamera ini mampu memberikan hasil yang terbaik karena memang dilengkapi dengan fitur andalan yang sangat mumpuni. Salah satunya adalah Kamera Sony Alpha kamera yang satu ini memiliki fitur photograpy yang sangat lengakp dan memiliki kualitas yang terbaik sehingga membuat kamera ini menjadi kamera yang paling dicari oleh para photographer. Design nya yang cukup mumpuni juga membuat kamera ini menjadi kamera pilihan. Ditambah lagi dengan adanya harga kamera Sony Alpha yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya.
Kamera Sony Alpha
Kamera Sony Alpha. (foto: chip.co.id)
Spesifikasi Kamera Sony Alpha    
Kamera Sony Alpha ini memang memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup andalan dikelasnya. Kamera ini hadir dengan sensor hingga mencapai 20.4 MP yang membuat anda bisa mendapatkan hasil gambar yang jernih, jelas dan berukuran besar. Sensor yang besar ini tentunya sangat dibutuhkan untuk membuat anda bisa mendapatkan gambar terbaik. Kamera Sony Alpha pun memberikan anda kualitas tersebut. Dengan kualitas kamera yang terbaik anda akan dengan mudah untuk mendapatkan hasil jepretan yang terbaik ditambah lagi dengan adanya kualitas yang besar akan memudahkan anda dalam melakukan pengeditan. Pastinya dengan kualitas piksel yang memadai akan membuat anda semakin mudah dalam mendapatkan gambar yang semakin berkualitas.

Ditambah lagi dengan berbagai fitur tambahan dari kamera ini seperti adanya resolusi video full HD dan juga 60 fps yang akan membuat anda bisa mendapatkan video terbaik saat menggunakan kamera ini untuk merekam video terbaik. Dengan kualitas rekaman yang mumpuni pastinya akan membuat anda bisa mendapatkan hasil video yang terbaik. Ditambah lagi dengan adanya ISO berukuran 100 hingga 16000 yang membuat anda bisa mendapatkan gambaran yang sesuai seperti yang anda inginkan. Kamera Sony Alpha ini pastinya menjadi kamera terbaik untuk anda gunakan baik itu untuk merekam video ataupun untuk menghasilkan gambar yang terbaik.

Harga Kamera Sony Alpha 
Jual Kamera Sony Alpha dengan harga di kisaran Rp 5.200.000 tentunya akan membuat anda kamera yang sangat cocok untuk anda pilih. Spesifikasi dan fitur andalan yang ada pada kamera ini membuat anda bisa mendapatkan gambar ataupun video terbaik. Ditambah dengan fitur tambahan yang ada pada kamera ini antara lain seperti adanya wiFi yang menambah koneksi dari kamera ke perangkat lainnya dan juga adanya lensa kit 16-50mm dimana lensa bawaan ini akan membuat anda mendapatkan hasil jepretan yang paling keren dan sangat pas. Kamera Sony Alpha juga dilengkapi dengan white blance dengan beragam pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Gambar pun anda dapatkan dengan sangat bagus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama