Bisnis T-Shirt sepertinya mempunyai peluang bisnis yang cukup lumayan. Melihat t-shirt merupakan salah satu jenis pakaian yang cukup diminati masyarakat. Selain nyaman dan simpel, kaos juga termasuk jenis pakain yang cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari, terutama ketika santai atau berlibur.
Bisnis T-shirt Peluang Usaha
Bisnis T-Shirt ini tentu akan dapat merambah ke segala usia, karena mengingat segala usia baik tua, muda, anak-anak, laki-laki, hingga perempuan pun semuanya pantas menggunakan produk yang satu ini. Jadi tak hayal jika peluang bisnis ini terbuka lebar dan dapat mencakup semua kalangan.

Untuk memulai bisnis ini, anda dapat memulainya dengan usaha t-shirt kecil-kecilan dengan modal yang tidak terlalu banyak, misalnya 2 juta hingga 3 juta rupiah.  Untuk desainnya silahkan buat desain yang paling unik dan kreatif, misalnya gambar musisi, tokoh-tokoh pahlawan atau tulisan-tulisan yang menarik.

Pada umumnya untuk t-shirt yang sederhana modal yang anda keluarkan sekitar 30 ribu rupiah per t-shirt. Anda bisa mencetak 100 biji dan mungkin dapat anda tawarkan diatas modal yang sudah anda keluarkan. Dan untuk mengembangkan usaha, anda dapat meningkatkan kualitas t-shirt dan desain anda sehingga akan menarik perhatian konsumen. Dengan ini anda akan mampu maraih margin keuntungan yang cukup lumayan untuk menambah penghasilan keluarga anda.

Nah, bagaimana sobat, tertarik untuk mencoba Bisnis T-Shirt ? semoga sukses.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama