Kemewahan dari Spesifikasi ASUS ROG G752VS bisa mulai terlihat dari layarnya yang menggunakan panel IPS berukuran 17,3 inch dengan resolusi Ultra HD 3840 x 2160 pixels. Dilengkapi juga dengan teknologi G-SYNC agar bermain game lebih mulus dan meminimalisir lag. Desainnya cukup futuristic sehingga membuat ASUS ROG G752VS bergaya lebih gahar. 
Laptop Gaming ASUS ROG G752VS
Laptop Gaming ASUS ROG G752VS
Biasanya kekhawatiran pengguna laptop gaming adalah suhu yang meningkatkan saat sebuah laptop digunakan. Apalagi laptop dengan spesifikasi tinggi, untuk mencegah suhu panas ASUS ROG G752VS menggunakan sistem pendingin khusus dengan teknologi dual copper dan tiga buah pipa pengalir suhu panas tersebut. 

ASUS ROG G752VS tidak bercanda dalam menyematkan prosesornya karena prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7 6820HK dan RAM DDR4 berkapasitas 64GB. Keduanya bisa di-overlock lagi jika mengharapkan performa yang lebih menawan. Grafis Nvidia GTX 1070 8GB DDR5 juga digunakan agar mampu menjalankan game berat sekalipun serta support untuk Virtual Reality. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama