Jika Anda memiliki planning untuk memiliki investasi property yang pasti, Anda patut mempertimbangkan untuk memiliki hunian yang berlokasi di dekat jalan toll. Selain memberikan keuntungan yang memudahkan Anda mengakses jalan tol, Anda juga dapat mempertimbangkan keuntungan lainnya. Berikut ini tiga keuntungan lain yang dapat Anda pertimbangkan dan patut Anda ketahui jika Anda berencana untuk memiliki rumah dekat dengan jalan toll. 

Baca Selengkapnya: Asana Residence Hunian Dengan Akses Jalan Toll

1. Nilai property
Sebelum Anda memutuskan untuk memiliki rumah dekat dengan toll atau bahkan berinvestasi property rumah dekat dengan jalan toll, Anda patut mempertimbangkan nilai properti dari rumah tersebut. Nilai properti yang patut Anda pertimbangkan yaitu pertama adalah lokasi. Pilihlah rumah yang berlokasi dekat jalan tol dimana akses tolnya sesuai dengan lokasi kantor atau sekolah anak Anda. Untuk itu Anda perlu melihat peta dahulu sebelum Anda memutuskan untuk memilikinya. Kedua adalah segala sisi kondisi rumah, apakah rumah dekat tol yang akan Anda huni memiliki kondisi yang kokoh dan sekitar yang aman juga nyaman. Dan terakhir adalah legalitas rumah tersebut agar sewaktu-waktu tidak terjadinya penggusuran pada rumah Anda. 

2. Waktu-waktu penting ketika harus keluar rumah
Saat akhir pekan Anda jangan sampai tidak memanfaatkan waktu tersebut untuk berpergian keluar rumah. Namun, Anda juga harus mempertimbangkan lokasi rumah Anda saat ini. Jika Anda masih tinggal di rumah yang jauh dari pintu tol, Anda perlu menghabiskan waktu penting Anda di jalan umum menunggu nenek yang sedang menyebrang jalan dan lampu merah yang tak kunjung hijau. Anda perlu mempertimbangkan kembali untuk memiliki rumah yang berlokasi dekat jalan tol yang tentu akan memberikan Anda akses lebih cepat untuk bepergian sehingga waktu-waktu penting Anda tidaklah sia-sia. Apalagi Anda adalah seorang pekerja freelance maupun profesional muda yang sewaktu-waktu dipanggil untuk bertemu dengan klien, Anda tentu perlu akses lebih cepat ketika berangkat pergi dari rumah menuju lokasi. 

3. Keamanan dan kenyamanan
Sesuai dengan nilai properti yang pada poin pertama dijabarkan, Anda juga patut mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan lokasi rumah dekat jalan tol. Rumah dekat jalan tol pasti akan sangat nyaman apabila Anda memilih properti yang lebih terjamin seperti perumahan yang legal. Anda juga akan nyaman dengan rumah dekat jalan tol jika Anda memberikan sentuhan gaya arsitek kekinian seperti era saat ini.

Bagaimana dengan pertimbangan Anda saat ini? Apakah Anda sudah membulatkan tekad Anda untuk tinggal di rumah dekat jalan tol? Memiliki rumah baru yang berkarakter tentu saja memberikan semangat baru bagi pemiliknya, terutama untuk menjaga agar kondisi rumah tetap bersih dan nyaman. Seperti jika Anda memilih untuk membeli rumah di Asana Residence Cibubur, sebuah hunian dengan gaya modern dengan harga yang terjangkau dan lokasinya yang dijamin akan membuat siapapun yang memilikinya akan merasa nyaman. Asana Residence Cibubur juga berlokasi di kota besar namun memberikan suasana bak berada jauh dari hiruk pikuk kota yang ramai.

Dapatkan info lebih lengkap disini: https://asanaresidence.com/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama