Bagi mereka pekerja freelance, pekerja profesional muda, traveller maupun blogger, tawaran mengenai rumah dekat pintu tol mungkin membuat mereka lebih tertarik untuk membeli. Hal itu dikarenakan oleh situasi lokasi yang berkesinambungan dengan lokasi pekerjaan mereka sehari-hari.  Berikut ini ada tiga hal menarik yang dimiliki oleh rumah dekat pintu tol yang utama dan patut mereka ketahui. 
Baca juga: Perumahan Cimanggis Dekat Pintu Tol

1. Nilai investasi tinggi
Sembari tinggal di rumah dekat pintu tol, mereka perlu mengetahui bahwa nilai investasi tinggi pasti dimiliki property yang berlokasi dekat dengan jalan tol. Rumah dekat dengan jalan tol memiliki harga jual yang tinggi karena banyak kelebihan yang dimilikinya. Jika Anda sebagai investor, hal ini sungguh sangat menarik untuk meningkatkan jual beli properti Anda yang sudah sangat menjamin nilai investasi yang tinggi.

2. Menunjang kehidupan modern
Zaman yang semakin canggih menuntut manusia untuk hidup mengikuti cara kekinian seperti hidup modern yang adalah hidup serba cepat. Seperti MRT yang dapat menghantarkan penumpang dari satu stasiun ke satunya hanya dengan waktu satu menit. Hidup modern yang serba cepat tersebut sangat menarik apabila lokasi rumah juga ikut mendukung. Dengan memiliki rumah dekat pintu tol, sudah pasti akan memberikan akses lebih cepat untuk mereka yang sehari-hari bekerja dengan kendaraan pribadi. Waktu-waktu yang berharga menjadi lebih berguna untuk hal lain dibandingkan dihabiskan hanya untuk di jalan umum karena terjebak dengan kemacetan di Jakarta ini.

3. Liburan makin menyenangkan!
Apakah Anda menyadari bahwa saat Anda liburan keluar kota dan hendak berangkat dari Kota Jakarta, Anda pasti memerlukan akses yang lebih cepat yaitu jalan tol?. Saat Anda tinggal di rumah dekat jalan tol, hal menarik yang Anda perlu ketahui adalah Anda hanya perlu mempersiapkan waktu Anda dengan baik tanpa terburu-buru untuk mengejar tol yang lancar.  Anda tidak perlu harus bangun subuh guna untuk melewati jalan tol yang tidak macet dan lepas dari buka tutup jalan. 

Anda tidak akan kecewa untuk memiliki rumah dekat jalan tol karena tiga hal menarik tersebut dapat Anda dapatkan apabila Anda memiliki hunian dekat jalan tol. Rumah tinggal yang dibangun dari material-material berkualitas, tak hanya menjamin kenyamanan tinggal namun juga menjamin keamanan bagi siapapun yang tinggal di dalamnya. Hal itulah yang sangat menjadi perhatian dari Atera Land selaku pengembang perumahan Permata Cimanggis. Kenyamanan dan keamanan bagi penghuni Permata Cimanggis merupakan sebuah keutamaan. Maka, segera miliki hunian Anda sendiri dengan harga yang terjangkau namun berkualitas di lokasi yang strategis dekat dengan akses pintu toll dan juga akses mobilitas lainnya. 

Lihat perumahan cimanggis dekat pintu toll di http://permatacimanggis.co.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama