Menjadi pengantin baru merupakan momen indah yang tak terlupakan. Bukan begitu? Nah tentu momen yang terjadi sekali dalam seumur hidup ini tentu harus ditunjang oleh banyak hal yang membahagiakan dengan hadirnya rumah untuk melengkapi kebahagiaan anda dan pasangan. Namun sayangnya untuk mencari rumah yang sesuai dengan kriteria yang ada bukan perkara yang mudah.
Ilustrasi Rumah

Ibaratnya sama-sama ketika anda sedang mencari pasangan hidup yang akan anda nikahi, membeli rumah memerlukan berbagai macam pertimbangan yang tentunya jangan sampai diabaikan. Banyak faktor yang membuat anda bisa mendapatkan rumah impian anda dengan melakukan berbagai tips berikut yang akan diulas pada uraian berikut ini. 

Baca: Perumahan Cibubur Dekat Tol Cocok Untuk Pengantin Baru

Pastikan anda selalu mendapatkan panduannya untuk mendapatkan rumah yang sesuai dengan kriteria anda. Jadi anda tidak akan kecewa ketika rumah yang anda idamkan benar-benar anda wujudkan untuk kebahagiaan bersama pasangan selamanya.

Memastikan jumlah tabungan 
Hal yang paling krusial bagi anda untuk mendapatkan rumah idaman bagi keluarga muda adalah memastikan jumlah tabungan yang dimiliki. Kondisi finansial adalah penting yang menjadikan kepemilikan rumah bisa anda dapatkan. Pastikan anda mencari rumah yang cicilannya paling rendah. Tentu saja cicilannya itu flat, sehingga anda bisa lebih mengatur kondisi finansial anda. Karena bukan hanya kebutuhan rumah saja yang harus anda penuhi.

Ketika anda sudah berkeluarga, tentu ada kebutuhan lain yang memang harus anda penuhi. Utamanya untuk kebutuhan keluarga anda lebih-lebih jika sudah memiliki buah hati. Maka dari itulah, memastikan kondisi finansial anda merupakan hal yang sangat penting untuk mencari dan memiliki rumah bagi anda dan pasangan.

Membuat Perencanan untuk 5 Tahun ke Depan
Jangka waktu anda tinggal serta tujuan anda di masa depan bersama keluarga sangat berpengaruh terhadap cicilan serta tipe rumah yang akan anda tempati. Bila anda merencanakan untuk tinggal di sebuah kota dengan waktu yang lama, maka anda bisa mengambil jenis cicilannya yang tenornya hingga 25 tahun yang bunganya tetap. 

Namun jika anda memilih untuk merencanakan berpindah rumah dalam beberapa waktu ke depan, maka anda bisa memilih untuk cicilan jangka pendek yang bunganya floating supaya anda bisa lebih hemat.

Yuk, lihat perumahan Asana Residence di https://asanaresidence.com/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama