Rumah yang nyaman tentu diimpikan oleh semua orang. Namun, hal tersebut tidak bisa diwujudkan begitu saja. Karena anda harus mempunya komitmen untuk menjaga rumah supaya selalu terawat. Selain dari segi kebersihan, memilih dekorasi juga harus direncanakan dengan matang. Dari sekian banyaknya ruangan di rumah, kamar tidur merupakan ruangan yang harus didesain supaya nyaman. Karena ruangan ini merupakan tempat di mana anda paling banyak menghabiskan waktu di rumah. Maka dari itulah, anda harus memastikan supaya dekorasi kamar tidak dilakukan setengah-setengah.

Baca: Asana Residence, Perumahan Strategis Dekat Tol di Cibubur

Maka untuk mewujudkan itu, pertama yang harus dilakukan adalah memilih tema seperti yang ingin anda aplikasikan di kamar tidur anda. Bila anda masih bingung untuk memulai dekorasi kamar tidur anda, berikut ini akan diberikan beberapa inspirasi untuk membuat kamar tidur anda menjadi lebih nyaman.

1. Kamar tidur bernuansa kayu

Tentu sudah bukan rahasia lagi, bila kayu merupakan bahan material yang memberikan kehangatan dalam suatu ruangan. Bila anda menggemari segala hal yang berbau sederhana dan berpadu dengan kehangatan, maka anda bisa memilih dekorasi kamar tidur yang dipenuhi dengan perabotan dari bahan kayu. Selain menarik, anda juga bisa memanfaatkan ruangannya sebaik mungkin dengan memakai perabotan multi fungsi seperti kasur maupun rak buku. 

2. Kamar tidur dengan nuansa nautikal yang mempesona

Kadangkala, kamar tidur yang nyaman tidak perlu diisi dengan banyak dekorasi. Seperti misalnya kamar tidur bernuansa nautikal dengan gaya yang sederhana. Didominasi oleh warna biru dan putih, merupakan cara yang brilian untuk membangun suasana dengan tema laut.

3. Kamar tidur dengan memainkan warna-warna lembut

Memilih warna untuk kamar tidur tentu memberikan dampak yang signifikan. Ruangan tersebut tentu bisa membuktikan bahwa kombinasi warna kalem dalam suatu ruangan mampu membuat suasana menjadi lebih nyaman dalam waktu seketika. Selain itu, anda bisa membuat lebih manis dengan tampilan yang lebih pada suatu ruangan dengan menambah selimut yang memiliki tekstru berkarakter.

Bagaimana ide-ide dekorasi kamar tidur di atas? Adakah yang membuat anda tertarik? Kunjungi juga, perumahan strategis di Cibubur di sini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama