Kalau Anda sekrang sedang menantikan kelahiran dari buah hati tentunya bingung mau memilih Pakaian bayi yang cocok untuk Anda gunakan. Terkadang untuk calon ibu yag masih pertama akan memiliki buah hati biasanya bigung untuk memilih Pakaian Bayi Baru Lahir ? Dalam hal ini tentunya terdapat beberapa tips yang memilih pakaian bayi yang baru lahir yang pastinya akan kita bahas disini.
Memilih Pakaian Bayi Baru Lahir
Pakaian bayi ini tentunya sangat perlu untuk Anda persiapkan dari jauh-jauh hari, sebelum proses persalinan tersebut tiba. Pada saat usia kehamilan sudah pada bulan-bulan terakhir, maka biasanya ibu hamil akan dilanda kebahagiaan yang cukup tinggi, karena si bayi akan segera hadir ke dunia. Dalam hal ini perasaan tersebut biasanya juga akan berbaur dengan cemas yang cukup mengganggu pikiran karena ada beberapa factor. 

Kemudian bagaimana cara memilih Pakaian Bayi Baru Lahir ? berikut jawabannya ada di bawah ini:

1. Memilih Ukuran Pakaian Bayi
Hal yang sudah tidak asing bag kita yaitu bayi yang baru lahir pada awal-awal bulan tentunya sangatlah pesat sekali. Anda bisa mencoba untuk membelikan pakaian yang ukurannya sedikit lebih besar. Dalam hal ini yang harus dihindari yaitu membeli pakaian yang ketat dan elastic, karena hal tersebut bisa menyebabkan terjadinya iritasi yang terjadi pada kulit si bayi. 

2. Memilih Bahan Pakaian Bayi
Selanjutnya Anda juga harus memilih bahan pakaian bayi. Karena memang kulit bayi yang baru lahir ini cukup sensitive terhadap sesuatu yang menempel padanya, maka tentu saja Anda sebagai orang tua tentunya juga harus pandai-pandai dalam memilih bahan Pakaian yang cocok untuk buah hati. Anda bisa memilih bahan pakaian yang terbuat dari katun, sehingga bisa menyerap keringat serta bisa menghindari iritasi kulit.

3. Memilih Model Bayu Bayi
Pasti saja untuk si bayi yang baru lahir ke dunia akan menghabiskan separuh waktunya untuk tidur. Dari sinilah membuat kita harus mencarikan pakaian bayi yang memiliki teksture hangat dipakai, longgar dan nyaman. Dalam hal ini tentunya pakaian bayi harus bisa terbuka untuk berbagai sisi, baik itu pada sisi depan, samping, ataupun pada bagian sisi belakang.

4. Jangan Memilih Pakaian Bayi yang Ada Kerahnya
Kenapa sangat tidak dianjurkan untuk memilih pakaian yang memiliki kerah untuk bayi ini? Ya, ini karena pakaian yang memiliki kerah bisa menjadikan kenyamanan bayi menjadi terganggu. Sebaiknya Anda memilih pakaian yang polos dan tidak mempunyai kerah.

5. Memilih Pakaian Bayi Baru Lahir Murah
Anda bisa memilih pakaian yang tepat untuk buah hati yang tidak mahal, namun sesuai dengan kebutuhan. Ini penting untuk Anda ingat, Janganlah Anda terlalu bernafsu untuk membelikan pakaian bayi karena dalam hal ini Anda harus membeli perlengkapan yang lainnya yang tidak kalah penting. Anda cukup membeli pakaian bayi yang bisa membuat bayi tersebut nyaman.

Jika Anda kini ingin memilih pakaian bayi baru lahir ? maka tips diatas tentunya akan cukup membantu Anda. selanjutnya mungkin Anda bingung mau membeli pakaian bayi ini dimana, dalam hal ini Anda bisa membelinya secara online. Dimana Anda bisa membelinya?

Ya, Anda bisa membeli di blibli.com, yang merupakan sebagai salah satu toko online terbaik yang menyediakan berbagai kebutuhan kita, salah satunya pakaian bayi tersebut.
Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama