Goaheadpeople.id merupakan website milik SAMPOERNA (PT HM Sampoerna Tbk.) yang sering mengadakan challenge-challenge musik untuk memberikan kesempatan para peminat musik di tanah air. Challenge yang diadakan seperti GAC (Go Ahead Challenge), mix lagu karya sendiri dengan sampel lagu yang sudah tersedia di situs goaheadpeople.id.

Mix lagu go ahead people tersebut dikelola oleh juri yang kompeten dalam bidang musik, mau tau siapa aja mereka? Simak ulasannya.

Nikita Dompas
Nikita Dompas
Seorang Gitaris handal dan Produser musik, musik sudah menjadi makanan sehari hari bagi seorang Nikita Dompas, berkat latenta yang diatas rata rata menjadikan  eksistensi gitaris ini mampu menjadi figur  dalam bermusik. Gitaris kelahiran 14 April 1981 ini pernah menjadi music director penyanyi Andien, dia juga menjadi gitaris salah satu band yang ikonik dan terkenal di Indonesia yaitu Potret. Eksis juga bersama unit jazz energetik Tomorrow People Ensemble.

Rekti Yoewono
Rekti Yoewono
Dia adalah Vokalis dan Gitaris hebat yang dimiliki Indonesia dikenal sebagai musisi yang berkarakter, Rekti Yoewono eksis bermusik bersama salah satu band rock Indonesia yang berbasis di Bandung yaitu The S.I.G.I.T.  sejak 2002. Dia juga dikenal sebagai pecinta dan pengoleksi piringan hitam, pernah mengikuti berbagai event event musik bergensi seperti tampil diberbagai kota di Amerika Serikat dan juga mengadakan tour di Australia untuk mempromosikan album bandnya The S.I.G.I.T. 

Marco Steffiano
Marco Steffiano
Marco Steffiano adalah Drummer sekaligus Produser Musik, menjadi produser musik penyanyi berparas cantik Raisa mampu menghantarkannya mendapatkan sebuah penghargaan musik bergensi di AMI Awards 2016 sebagai Award Produser/Penata Musik Pop Terbaik.

Kimokal
Kimokal
Kimokal merupakan Musisi duo berasal dari Jakarta yang telah eksis dalam dunia musik pop elektronik yang unik sejak tahun 2014. Personil Kimokal beranggotakan Rizky Ramadhan akrab disapa Kimo dan Kallula Harsyntha. Meraka berdua sudah berhasil melahirkan Album bertajuk O, Adiamo Remixes,dan  Pt. 2. Pernah tampil diberbagai event besar seperti SXSW dan pernah juga menjadi pembuka Rhye.

Laze
Laze
Yang terakhir adalah seorang muda terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini akrab disapa Laze, rapper yang memiliki nama lengkap Havie Parkasya pernah menjuarai  kontes rap battle Hip Hop Asongan yang diprakarsai oleh Rapper Saykoji saat itu Laze masih berusia  15 tahun. Saat ini dia bergabung dengan kolektif hiphop ONAR.

Demikian ulasan juri yang ikut serta dalam challenge lagu mix go ahead people yang ada di Goaheadpeople.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama