Pernahkah anda memiliki keinginan untuk mencari tambahan uang saku ? uang saku sering kita dengar di kalangan pelajar dan mahasiswa, tapi tidak salah juga kalau yang sudah bekerja menginginkan tambahan uang saku. Tapi bagaimana caranya agar mendapatkan tambahan uang saku? Biasanya hal yang membingungkan pelajar dan mahasiswa adalah cara mendapatkannya, jika berjualan suatu produk, mereka bingung jenis produk yang akan dijualnya. Apalagi jika berhadapan dengan yang namanya modal.

Sebenarnya bisnis anak muda itu tidak mutlak harus menentukan jenis produk dan jumlah modal. Biarkan saja semuanya mengalir seiring berjalannya waktu, nanti akan menemukan sebuah passion yang sesuai dengan kepribadiannya. Saat ini, perkembangan teknologi sudah tidak terbendung lagi, bahkan setiap saat mengalami perubahan. Perkembangan teknologi itu  pun membawa kita pada era dimana tambahan uang saku bisa didapatkan dengan mudah.

Mudah? Bagaimana bisa? Ya, pertanyaan itu akan segera terjawab. Untuk urusan modal, anda tidak perlu bingung memikirkannya, anda bisa menjadi reseller produk online tanpa harus punya modal. KUDO hadir memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia khususnya pelajar dan mahasiswa yang ingin mendapatkan tambahan uang saku. Bisnis anak muda di kudo ini didukung oleh berbagai pihak yang terlibat. 
Kudo, Semua bisa jadi pengusaha
KUDO (PT KUDO Teknologi Indonesia diciptakan oleh orang yang ahli di bidang teknologi dan manajemen. KUDO (Kios Dagang Online) menjadi platform yang berbeda dari pesaingnya, yakni ada merchant, agen dan konsumen. KUDO menjadi tempat transaksi jual beli dimana agen menjadi perantaranya. Sedangkan merchant adalah pihak yang menyediakan dan memiliki berbagai produk. Nah, bisnis anak muda di kudo ini berada pada posisi reseller atau sering disebut sebagai agen KUDO. 

Untuk menjadi agen KUDO tidaklah sulit, anda bisa memulainya dengan mendownload aplikasi KUDO di Play Store. Selanjutnya masuk ke aplikasi tersebut, pada bagian atas kanan ada menu “daftar jadi agen”. Klik menu tersebut dan isilah biodata yang disediakan dan diminta untuk mengisi saldonya minimal Rp. 10.000. Uang tersebut menjadi saldo rekening virtual KUDO, bukan uang registrasi. Uang tersebut akan kembali menjadi milik anda, jika memiliki uang lebih sebaiknya diisikan ke dalam rekening. Saldo tersebut akan memudahkan anda ketika melakukan transaksi jual beli di KUDO.

Bisnis anak muda di Kudo ini sebenarnya sangat cocok untuk pelajar atau mahasiswa. Dimana mereka memiliki kebutuhan yang berbeda setiap harinya, anda sebagai agen kudo bisa menyediakan berbagai kebutuhan tersebut. Seorang pelajar atau mahasiswa yang menjadi agen kudo sangatlah beruntung. Konsumennya sendiri bisa berasal dari teman-teman di sekolah atau kampus. 

Ketika anda menjadi agen kudo, produk yang ditawarkan tidak terbatas hanya pada 1 atau 2 produk. Berbagai macam produk KUDO bisa anda pasarkan ke setiap orang. Mulai dari pulsa, token listrik, pembayaran speedy internet, pesan tiket online, hingga produk-produk kecantikan. Bisnis anak muda di kudo sebagai agen ini sangatlah menguntungkan, berbagai produk bisa anda jual tanpa harus memiliki modal awal.

Jika anda sedang mencari tambahan uang saku, segeralah daftarkan diri anda untuk menjadi agen KUDO. KUDO sendiri telah bekerjasama dengan berbagai merchant ternama. Bisa dipastikan produk yang tersedia pun memiliki kualitas yang bagus. Jika sudah mendaftar sebagai agen KUDO, anda selanjutnya tinggal menawarkan produk secara offline pada konsumen. Kemudian untuk transaksinya bisa dilakukan via online di aplikasi KUDO. Tertarik untuk mencobanya? Semoga Bermanfaat. 

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama