Aryaduta Bandung merupakan salah satu hotel ternama di Bandung yang menawarkan berbagai fasilitas menarik dengan jaminan keamanan bagi setiap tamu yang luar biasa. Untuk Anda nih yang ingin menginap atau mengadakan sebuah acara di Bandung, pastikan Anda menikmati layanan terbaik dari Aryaduta Bandung. 

Iya Aryaduta merupakan salah satu hotel terbesar dan sangat terkenal keberadaannya di Bandung, Jawa Barat. Kabarnya Aryaduta sendiri memiliki 254 kamar dan juga suite dimana setiap kamarnya menawarkan tampilan yang sangat menarik dengan adanya perpaduan nuansa pegunangan serta pemandangan di Kota Bandung yang indah banget. 

Business room yang ditawarkan oleh Aryaduta sangat ciamik loh. Iya kamar yang luasnya kira-kira 34 m2 ini tentunya merupakan kamar yang sangat luas. Dengan fasilitas King Bed yang super empuk tentunya akan membuat aktifitas di kamar tidur Anda terasa  nyaman banget. Kamar yang seluas ini menampilkan desain serta tema yang sangat menarik. 
Business room 

Kemudian beralih ke bathroom atau kamar mandinya, dimana Aryaduta melengkapi fasilitas kamar tidur dengan kamar mandi yang sama-sama keren. Apa saja fasilitas yang ada di kamar mandi? Tentunya ada berbagai peralatan seperti shower, bathtub, toilet, dan sebagainya. Yang menarik adalah bagian dinding kamarnya yang di desain menggunakan bahan marmer sehingga membuatnya terlihat sangat elegan. 

Suasana kamar yang dilengkapi dengan berbagai furniture moden serta tata pencahayaan yang sangat menarik membuat suasana yang sangat eksotis. Kemudian adanya alunan musik Sunda yang akan menyambut kedatangan Anda akan membuat suasana hati menjadli lebih gimana-gimana gitu. Pokoknya Aryaduta menawarkan hotel dengan nuansa Bandung yang sangat khas dan mantab deh.
Kemudian untuk Anda yang ingin mengadakan berbagai acara, Aryaduta juga memiliki tempat yang namanya swarga loka restaurant tepatnya di lantai tiga yang menawarkan area semi outdoor yang mantab banget deh. Pastinya menjadikan momen-momen Anda terasa berkesan banget di Aryaduta Bandung ini.

Selain menawarkan hotel dengan fasilitas yang menurut saya cukup elegan dan cukup keren lah. Aryaduta juga menawarkan kuliner yang siap menggoyang lidah Anda. Iya salah satunya adalah opera cake yang menawarkan rasa yang mantab banget deh. Rasanya itu dilidah sangat mantab dan agak gimana-gimana gitu. Konon sih, opera cake yang ada di Aryaduta ini merupakan salah satu opera cake yang terenak.

Ketika Anda menikmati kuliner yang ada disini, Anda dapat menikmati konsep semi full dining yang akan menawarkan kepada Anda menu-menu khas Indonesia yang hadir dengan rasa yang enak banget. Berbagai kuliner khas Indonesia seperti soto Bandung, salad sari laut sambat matah, buntut sapi bakar. Gepuk daging, udang goreng rica-rica, sambal goreng kentang petai, dan lain sebagainya yang pasti akan siap memanjakan lidah Anda. Kemudian adanya Poffertjes yang manis dengan plattingnya yang sangat keren terasa mantab untuk menutup momen makan Anda. Selain itu berbagai menu makanan seperti sashimi, sushi, pancakes, juga bisa Anda nikmati disini.

Kemudian di Aryaduta Anda juga bisa menikmati sensasi hangatnya sinar matahari yang menyentuh tubuh pada lantai tertinggi dari hotel ini. Dengan suasana matahari yang agak menyengat namun masih terus diselimuti kaut menjadi pagi Anda di kota Bandung terasa indah banget. Pokoknya di Aryaduta Bandung Anda dapat menikmati berbagai fasilitas hotel yang sangat mantab serta masakan mulai dari Indonesian Food, Japanse Food, Westernd Food pun bisa Anda nikmati disini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama