Ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang mudah sekali lembap. Sehingga sering sekali mengeluarkan keringat dan diiringi bau yang tidak sedap. Oleh sebab itu menggunakan deodorat adalah sesuatu yang wajib yang harus anda lakukan untuk menghilangkan bau ketiak anda. Produk deodorant dari Rexona terbukti sangat ampuh dalam menghilangkan bau ketiak. Ditambah dengan wanginya menjadikan ketiak anda segar sepanjang hari. Andapun akan merasa percaya diri dalam beraktivitas di sekolah maupun di kantor. Beberapa orang menggunakan pewangi atau semacamnya untuk mengilangkan bau badan. Namun hal semacam ini tidak bisa berlangsung lama karena pewangi tentunya akan hiang dalam beberapa jam saja. Untuk itu di perlukan Cara menghilangkan Bau Ketiak Permanen agar tidak mudah muncul lagi bau-bau yang tidak sedap.

Sebelum membahas cara menghilangkan bau ketiak secara permanen, pertama perlu di pahai dulu bahwa bau badan muncul bukan karena disebabkan oleh keriak yang diciptakan dari sistem metabolisme tubuh. Namun bau badan muncul karena adanya bakteri yang ada di tubuh sehingga menyebabkan ketiak yang pada dasarnya tidak bau menjadi bau. Jadi agar bau badan hilang secara permanen yang perlu dihilangkan bukanlah keringtnya, tetapi bakterinya. Beberapa Cara menghilangkan Bau Ketiak Permanen yang dapat anda lakukan diantaranya :

1. Menjaga Kesehatan Usus
Usus adalah bagian penting dalam tubuh manusia. Dengan memperhatikan kesehatan usus dimulai dengan makan makanan yang segar an mengandung banyak gizi seperti buah tentu akan berdampak baik pada usus. Sehingga bau badan akan hilang secara sendirinya. Hal ini karena usus memegang peranan penting dalam metabolisme tubuh.

2. Menggunakan Sabun Mandi Yang Tepat
Seperti dijelaskan di atas bahwa penyebab bau badan adalah pada bakteri, oleh sebab itu perlu digunakan sabun mandi yang bisa membunuh bakteri dengan tepat. Bukan hanya sabun mandi yang menyebabkan bau wangi saja. Namuefisiensi dari sabun mandi itu juga harus diperhitungkan agar memperoleh hasil maksimal jika anda ingin menghilangkan bau badan secara permanen.

3. Rajin Berolah Raga
Jika anda ingin menambahkan cara menghilangkan keringat berlebih dengan cara yang alami anda dapat melakukan olah raga. Hal ini karena olah raga akan membuat tubuh anda bekerja lebih keras dan mengeluarkan keringat yang lebih banyak dari pada biasanya. Sehingga saat keadaan normal anda tidak mengeluarkan banyak keringat lagi. Namun langkah ini akan lebih efisien jika anda tetap menggunakan deodorant dan antipersiprant.

4. Menggunakan Deodorant yang Baik
Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen yang dapat anda lakukan adala hmenggunakan deodorant dengan baik dan rutin. Karena dengan menggunakan deodorant yang baik seperti pada Rexona anda sudah dapat membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan bau di tubuh anda. Ditambah lagi jika anda menggunakannya secara rutin, maka proses penghilangan bau badan anda akan bisa semakin cepat anda lakukan.

Dari beberapa tips dan cara-cara menghiangkan bau badan di atas tentunya sangat mudah anda lakukan bukan. Jika anda merasa keberatan anda bisa melakukannya mukai dari yang paling ringan saja yaitu menggunakan deodorant sebelum beraktivitas. Lalu di susul dengan melakukan cara yang lain jika anda sudah terbiasa seperti berolah raga dan mulai menjaga makanan yang baik dengan mengonsumsi banyak sayur dan uah-buahan. Jadi itulah beberapa Cara Menghiangkan Bau Ketiak Permanaen yang dapat anda lakukan dan semoga bermanfaat.

META :
Bau badan sebenarnya bukan disebabkan dari keringat, tetapi dari bakteri dan kuman yang ada di tubuh. Jadi Cara Menghilangkan Bau Ketiak Permanen adalah dengan membunuh kuman dan bakteri yang ada di tubuh kita.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama