Setiap tahi lalat di tubuh memiliki arti dan makna tersendiri. Ada yang melambangkan keberuntungan, ada pula yang menjadi pertanda buruk yang harus kamu waspadai.

Tahi lalat memang seolah menjadi pemanis yang menempel di wajah maupun di bagian tubuh kita. Setiap orang tentu memiliki lokasi tahi lalat berbeda yang tersebar di berbagai tubuh.

Ternyata letak tahi lalat bisa menjadi pertanda keberuntungan, seperti yang dilansir dari laman vemale.com, Kamis (18/1/2018), berikut posisi tahi lalat diwajahmu yang akan memberimu keberuntungan:
1. Dibawah Alis. Pemiliknya cerdas dan kreatif, yang yang nantinya akan membawa kejayaan, sukses, dan kekayaan.


2. Diatas Bibir. Memiliki keluarga besar. Hal ini ini yang menjadikan pemiliknya sebagai pribadi beruntung karena selalu mendapat dukungan emosional yang konstan.


3. Disamping Bibir. Memiliki kehidupan yang imbang dan sukses. Ia akan jadi seseorang yang mapan, terkenal, dan hidup dalam gaya hidup mewah.


4. Ditengah Kening. Pribadi yang kreatif, pekerja keras, dan bebas. Biasanya dia adalah pemimpin yang baik dan akan menjadi pengusaha nan sukses.


5. Diujung Alis. Pribadi yang kuat dan memiliki otoritas tinggi. Bisa membuka usaha sendiri.


Selain kelima posisi yang disebutkan diatas, ternyata posisi tahi lalat didaerah ini juga bisa membawa keberuntungan:

Tahi lalat tersembunyi di antara alis, Tahi lalat di pelipis, Tahi lalat di cuping telinga (bagian daun telinga yang di bawah),Tahi lalat di tulang pipi, Tahi lalat di sekitar dagu, Tahi lalat di belakang leher, Tahi lalat di bahu, Tahi lalat di payudara, Tahi lalat di bawah payudara, Tahi lalat di telapak lengan, Tahi lalat di tengah pusar, dan Tahi lalat di bagian intim.

Nah bagaimana dengan tahi lalat milkimu, ada dimana?

Sumber : www.liputan6.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama