Anda sedang mencari gendongan anak yang stylish? Mungkin JD.id akan memberikan jawabannya melalui Gendongan Bayi I-ANGEL Denim Solid. Gendongan ini diproduksi oleh negara asal K-POP, Ya Korea. Kualitas yang diberikan produk ini sudah terpercaya dan didistribusikan ke berbagai negara, termasuk ke Indonesia. gendongan anak ini sudah terbukti mampu menopang si Kecil dengan baik dan terasa nyaman dalam gendongan.

Gendongan I-ANGEL Denim juga semakin dikenal banyak orang karena digunakan oleh artis papan atas Indonesia seperti, Dian Sastro, Gisel, Titi Kamal, Ashanty dan yang lainnya. Bahan yang dipilih merupakan bahan yang terkenal nyaman, yakni denim lembut yang tidak menimbulkan alergi pada kulit bayi yang masih sensitif. Gendongan anak ini juga terasa empuk dan pas untuk menggendong bayi anda kemanapun pergi.

Anda dapat mengubah posisi bayi dengan menggunakan produk ini hingga 3 posisi, yakni Hipseat, Hipseat Carrier dan Baby Carrier. Gendongan anak ini bisa digunakan untuk anak mulai dari usia 0-3 tahun, dimana posisinya bisa disesuaikan dengan usia anak itu sendiri. Berat badan anak yang bisa digendongnya maksimal 20 kg.


Gendongan Anak I-ANGEL Denim-Solid
Gendongan Anak I-ANGEL Denim-Solid
Posisikan anak anda menghadap ke depan untuk mengurangi resiko sakit dan salah posisi. Pastikan ibu dan anak merasa nyaman saat menggendong anak menggunakan produk ini. Material kainnya yang berkualitas disertai bantalan membuat si Kecil betah berlama-lama dalam gendongan anda.

I-ANGEL juga dilengkapi dengan Sleeping Hood (penutup kepala bayi), fitur ini bisa digunakan saat si Kecil terlelap tidur, sehingga bisa terhindar dari panas matahari atau gangguan lainnya. Selain nyaman untuk bayi, produk ini juga sangat nyaman untuk ibunya karena tali gendongan untuk punggung dilengkapi dengan busa yang empuk.

Anda juga bisa menaruh uang atau keperluan si bayi di dalam kantung gendongan. Karena gendongan ini dilengkapi kantung untuk berbagai barang yang sifatnya urgent seperti handphone, minyak kayu putih, lap untuk keringat bayi, dan lain-lain.

Jika anda tertarik untuk membeli gendongan anak, kunjungi JD.id kemudian temukan model yang sesuai keinginan. Dapatkan pula promo menariknya sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama